Pernahkah kamu bermimpi? Jika kamu adalah orang yang rajin berdoa, meyakini dalam hati bahwa suatu saat mimpimu pasti akan jadi nyata dan...

Hati-hati Kalau Bermimpi!

11:45:00 PM Dyah Ayu Amallia 0 Comments

Pernahkah kamu bermimpi?
Jika kamu adalah orang yang rajin berdoa, meyakini dalam hati bahwa suatu saat mimpimu pasti akan jadi nyata dan mengusahakan baik sengaja maupun tidak agar mimpimu menjadi kenyataan, maka berhati-hatilah, karena suatu saat nanti mimpimu akan benar-benar tercapai.


Saya adalah bukti nyata bagaimana Tuhan yang Maha Baik menciptakan skenario sedemikian rupa hingga membantu saya mencapai mimpi-mimpi yang saya punya. Bersyukur teramat sangat sudah jelas, tapi kemudian saya sadar bahwa jalan dari Allah SWT yang tercipta bagi saya dalam menggapai semua mimpi saya adalah bukan sebuah ketidaksengajaan, namun karena saya yang masih banyak cela ini berusaha jadi artis yang baik dalam mengikuti arahan sutradara, Allah SWT, Sang Maha Pencipta.



Mari Yuk! Baca dengan seksama skenario yang hadir di hadapan kita. Jadilah artis yang terbaik bagi Sang Sutradara, artis yang melakukan perannya dari hati dan penuh keikhlasan, bukan karena ingin meraih piala citra. 



Cintai peran kita sebagai manusia yang istimewa, sesuai kodratnya untuk hidup bersama manusia-manusia lain di dunia. Berbuat baiklah maka kebaikan-kebaikan lain akan datang sebagai balasannya. 



Berlakulah sewajarnya sesuai peranmu, jangan berlebihan seperti peran-peran di Sinetron kacangan yang bahkan gak punya nilai moral atas ceritanya. Dengan demikian, maka akan banyak pemirsa yang senang melihatmu beraksi, banyak yang mendoakan dan mendukungmu jadi orang yang lebih baik lagi.






0 comments: