Pernah ngerasa deg-degan ketika umur nambah terus tapi rasanya cepat sekali waktu berlalu? Saya lagi ngerasain hal ini.   32 tahun ...

32

8:05:00 AM Dyah Ayu Amallia 0 Comments


Pernah ngerasa deg-degan ketika umur nambah terus tapi rasanya cepat sekali waktu berlalu? Saya lagi ngerasain hal ini.  

32 tahun umur saya BESOK. Entah sampai berapa angkanya akan bertambah hingga nanti saya sudah tidak ada lagi di dunia. 

32 tahun waktu saya dikenal sebagai seseorang di mata keluarga, rekan dan teman-teman saya. Seperti apa saya selama 32 tahun ini menurut kalian mungkin berbeda dengan seperti apa saya yang ada di benak saya. Yang jelas, untuk "jadi" seperti sekarang, saya jatuh dan berkembang, saya belajar banyak dalam hidup dan kehidupan, through ups and downs.

Allah SWT menciptakan manusia berbeda satu sama lain untuk saling mengenal dan melengkapi. Untuk saling berbagi dan menginspirasi. Untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Itulah tugas sebaik-baiknya manusia di muka bumi ini. 

Ya, di usia 32 tahun, inilah yang jadi cita-cita utama saya. Membuktikan keberadaan saya yang diciptakan Tuhan sebagai makhluk yang bermakna. Bermanfaat buat orang lain, sekecil apapun itu

Buat kalian, orang-orang yang sudah hadir dalam kehidupan saya, yang menjadi saksi drama sinetron dan skenario yang Tuhan berikan dalam hidup saya, I would like to say: Thanks. Semoga saya bisa jadi bahan pembelajaran atas segala kegagalan yang pernah saya lakukan dan inspirasi atas segala keberhasilan yang saya raih. 

Bismillahirrahmanirrahim... 

0 comments: