Assalamualaikum, Selamat Tahun Baru 2015! Dari dulu sebenarnya saya ngga pernah segitunya bersukacita menyambut pergantian tahun. Kena...

Good Bye 2014, Hello 2015!

1:19:00 AM Dyah Ayu Amallia 0 Comments

Assalamualaikum,
Selamat Tahun Baru 2015!

Dari dulu sebenarnya saya ngga pernah segitunya bersukacita menyambut pergantian tahun. Kenapa? Karena buat saya tambah umur itu berarti tambah tanggung jawabnya dan semakin pendek masa hidup kita di dunia. Padahal kayanya banyak banget PRnya yang masih belum terselesaikan. Cita-citanya masih banyak yang belum tercapai. Kualitas pribadinya masih harus lebih ditingkatkan. Hal-hal itulah yang buat saya makin deg-degan menghadapi pergantian tahun (makin tua bok!).

2014 buat saya merupakan tahun banyak pelajaran dan keberkahan dari Allah SWT. Saya dipercaya untuk hamil hingga melahirkan seorang putri tanpa kekurangan suatu apapun. Di tahun ini juga saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan yang mengasyikkan buat saya karena saya ingin total mengurus buah hati saya dan suami. 

Resign dari Majalah Annisa sebagai Fashion Stylist & Writer dan kemudian menjadi ibu rumah tangga atau bahasa kerennya "Stay at Home Mom" bukan persoalan mudah. Ini disebabkan karena saya sebenarnya sangat mencintai pekerjaan ini, saya sangat menyayangi teman-teman dan rekan kerja saya di majalah tersebut yang sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri. Thanks to Rudy Wicaksono, fotografer fashion handal yang sudah mencemplungkan saya ke majalah Annisa (makasih ya bok! Pahalanya banyak deh situ, Aamin)

Duh, nulis postingan ini aja sudah bikin saya bernostalgia dan kangen dengan suasana kerja yang seru dan tak terlupakan. Saya bertemu orang-orang baik hati, humble dan bertalenta di bidangnya masing-masing. Buat Mba Berliana Fibrianti (a.k.a Tante Yulinar di sinetron HITS 90-an "Noktah Merah Perkawinan" bahahaha tetep loh dijelasin), Ibu Avi sang mantan pramugari, Rara yang punya cita-cita jadi kurus, Andin yang kece, Sinta mantan ballerina dan seorang Alto sahabatku, Zee yang tomboi tapi melankolis berhati sendu keibuan, Mas Dhoni juragan cireng, Mba Ria yang sibuk jualan melulu, Mas Arif yang mantan pembalap motor serta Mba Ade inang-inang tersayang, thanks a lot for being such a lovely friend. Semoga silaturahim kita ga terputus sampai di sini ya!hehehe. 


Bersama Geng Annisa Magz

Beradaptasi dengan suatu hal yang baru buat saya selalu seru dan menantang, inilah juga yang membuat saya pede untuk mulai bertualang menjadi seorang IRT (ibu rumah tangga). Sekarang anak saya sudah hampir 3 bulan, gimana rasanya jadi IRT?sejauh ini mmmhhhh....SERU! Capek mah pasti dong ya tapi capeknya tergantikan banget deh kalau liat si bayik lucu dan menggemaskan ini tumbuh sehat dan berkembang dengan baik setiap harinya *sehat terus ya, Nak!*.

Jadi apa dong resolusi 2015? *sebenarnya paling males bikin resolusi, soalnya kalau ngga tercapai, sakitnya tuuh di siniiiiii!ahahahaha*

1. Jadi SUPERMOM buat si #NengAndra
2. Jadi SUPERWIFE buat si Bolang, suami saya (pokoknya super supportnya, super pinternya, super...mi jangan! Mengandung MSG *ga lucu ya?!* bwahahaha)
3. Memulai lagi jadi pedagang, menyelesaikan PR brand jualan busana muslim saya Delisha Hijab *Boleh sis, Silakan Bunda...*hahahaha. 
4. Mau jadi penulis. Ternyata eh ternyata jaman saya kerja di Majalah dulu, saya seneng nulis (makanya akhirnya sekarang mulai ngeblog lagi). Dulu pernah nulis rubrik traveling dan fashion tentunya yang jadi kerjaan saban hari. Ada yang butuh kontributor fashion writer? Saya bersedia loh dengan senang hati dan riang gembira. Apalagi kalau ada yang nawarin jadi kontributor nulis soal traveling trus dikasih tiket gratis. YUK MARILAH KEMARI HEY HEY! :))
5. Memperbaiki kualitas diri di hadapan Allah SWT. Mari yuk dibuka Al Qurannya, tepat waktu sholatnya, jadi manusia yang senantiasa berhusnudzon dan menghindari bergosyip dan ngomongin orang (Nah loh, ini yang paling sulit nampaknya)

Kayanya itu aja sih resolusinya. Mudah-mudahan tercapai dan Allah kasih panjang umur dan kesehatan untuk berusaha mencapai 5 hal yang telah ditulis di atas. Aamin. 

Bismillahirrahmanirrahim

0 comments: