Menggapai Sukses

Ketidakpuasan selalu jadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi, bekerja lebih keras lagi dan fokus pada cita yg ingin dicapai dgn lebih baik lagi.

Di lubuk hati yg paling dalam, saya tau saya mampu, saya bisa jadi apapun yang saya mau, namun ketidakpuasan ini kadang justru buat motivasi ini kendur lalu hilang, menyerah pada keadaan. Capek dan jenuh, kemudian 2 hal ini yg sering jd virus penyebab kepasrahan tanpa usaha dan kemudian menyerah.

Agama saya mengajarkan untuk "pasrah" ketika sebelumnya kita sudah berniat baik, berikhtiar, berusaha semampu yg kita bisa and let God do the rest.

Saya mau jadi manusia yg sukses dan bahagia. Manusia yg bermanfaat buat semua orang yg saya sayangi, eksis karena karya bukan sensasi.

Kemudian saya temukan ini:

"Sukses bukan soal uang, jabatan dan ketenaran.

Sukses bahkan bukan soal menjadi yang terbaik dalam sebuah kompetisi.

Sukses adalah proses berkelanjutan menjadikan diri sendiri dalam versi terbaik." -Rene Suhardono, #UltimateU-

Bismillah, I will do my best and let God do the rest.

Aamin Ya Robbal Alamin



Comments

  1. Your device have to have} an lively web connection to entry the appliance. Tennessee's blowout of Kentucky vaulted Hendon Hooker into the favourite in the Heisman odds ahead of an enormous game towards Georgia. See odds, TV data and skilled predictions SM카지노 for Texans vs. Eagles Week 9 Thursday Night Football. Sign up to as} get daily betting columns and recommendation delivered directly to your inbox. Information provided on Forbes Advisor is for instructional purposes only. Your financial situation is exclusive and the services we evaluate in all probability not|will not be} right on your circumstances.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts