Lagi-lagi Tuhan Maha Baik. Ketika Juli lalu, Ia memberikan saya hadiah ulang tahun super WOW yaitu dengan memberikan kesempatan dan rejeki ...

Spanyol dan Perancis, sebuah WOW trip

5:09:00 AM Dyah Ayu Amallia 0 Comments

Lagi-lagi Tuhan Maha Baik. Ketika Juli lalu, Ia memberikan saya hadiah ulang tahun super WOW yaitu dengan memberikan kesempatan dan rejeki yang cukup untuk mengunjungi Spanyol dan Perancis.

Kalau ditanya, apakah pernah kepikiran menginjakkan kaki di benua Eropa, mengunjungi Barcelona, Madrid dan Paris melihat menara Eiffel? Tidak! Bahkan saya gak pernah nyangka bisa datang ke tiga kota ini. Allah memang Maha Baik.

Kepergian saya kali ini bukan semata-mata liburan saja tapi Alhamdulillah membawa misi budaya Indonesia melalui kompetisi paduan suara internasional yang saya ikuti bersama Infinito Singers, keluarga kedua saya (hmm...cerita lengkap mengenai kenapa saya bisa bergabung dengan Infinito Singers, akan saya bagi lain kali ya :D)

Kompetisi ini kami ikuti dengan sebelumnya mengirimkan demo penampilan paduan suara serta CV prestasi kami sebagai salah satu kelompok paduan suara di Indonesia. Yuk kenalan dengan Infinito Singers di sini

Dari dua kompetisi yang kami ikuti, yaitu Habanera dan Cantonigros, kami berhasil meraih juara 3 dalam kategori "Mixed Choir", festival paduan suara internasional Cantonigros bertempat di Vic, sementara untuk kompetisi Habanera, kami belum meraih juara.

Persiapan hingga penampilan Infinito Singers dalam dua kompetisi ini merupakan perjuangan bersama kami yang tidak mungkin bisa saya lupakan seumur hidup saya. Semua emosi tertuang di sini, segala doa dan harapan demi kemajuan kami, tak pernah lupa saya panjatkan. Semoga mimpi-mimpi kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya seni paduan suara dan memperkenalkan budaya Indonesia ke dunia melalui paduan suara, kelak akan tercapai.

Aamin :)


Alhamdulillah :)

Suami sekaligus official Infinito Singers :)

Usai menyanyi di kompetisi Cantonigros, kategori Mixed Choir

Infinito Singers dengan kostum Kebaya dan Songket

Mas Janggut kesayangan, hihihi

Salah satu tugas kami dalam mengikuti festival Cantonigros adalah menyanyi di tempat umum
(Placa de Balmes)

Piagam kemenangan kami di kategori Mixed Choir

Bertepatan dengan bulan Ramadhan saat itu, saya menemukan banyak Jilbabers di Vic,
sungguh senang!

Halo, Barcelona!

Tempat belanja buah favorit kami :)
Torrevieja 
Sandal favorit xp

Teriknya luar biasa lho!

Bukan tempat judi,  di belakang kami adalah restoran :D
Masih banyak koleksi foto-foto kunjungan saya ke Eropa, secepatnya akan saya upload ke blog ini.



0 comments: