Hai, Hello, Assalamualaikum, Tak kenal maka tak sayang, jadi sebelum saya mengijinkan Anda semua membaca buku catat...

Kenalan Yuk!

9:28:00 PM Dyah Ayu Amallia 0 Comments


Hai, Hello, Assalamualaikum,

Tak kenal maka tak sayang, jadi sebelum saya mengijinkan Anda semua membaca buku catatan saya, let me introduce my self.

Nama saya Dyah Ayu Amallia Yuli Astuti, lumayan panjang ya? Rentetan nama ini merupakan sumbangan dari Ayah, Ibu, Nenek dan Kakek saya. Mau tahu artinya? Konon, Dyah dalam bahasa Sansekerta, artinya adalah indah. Ayu dalam bahasa Jawa memiliki arti cantik. Amallia, menurut eyang putri saya dimaksudkan agar cucu pertamanya yang perempuan ini suka beramal baik. Yuli berarti bahwa saya lahir di bulan Juli, sedangkan Tuti adalah nama eyang putri, kenapa jadi Astuti, mungkin biar beda aja, sehingga nama panjang saya memiliki arti lengkap: Anak perempuan yang indah, cantik, suka beramal, lahir di bulan Juli dan merupakan cucunya ibu Tuti (Panjang yeeee)

Yang saya tahu, nama itu adalah doa, lalu apakah kemudian nama ini terealisasi dalam diri saya?Bismillah, semoga saja ya!

Saat ini saya adalah seorang SAHM (Stay at Home Mom) dengan satu orang putri. Sempat beberapa tahun bekerja sebagai seorang Senior Account Executive di sebuah advertising agency di Jakarta, mencoba berwirausaha di bidang fashion busana muslimah bermerek Delisha Hijab hingga akhirnya menjadi seorang Fashion Stylist di Majalah Muslimah sudah saya jalani hingga akhirnya saya memutuskan untuk bekerja dari rumah dan menjadi seorang IRTK (Ibu Rumah Tangga Kece hahahaha) *ngaku-ngaku banget haha*

Sesungguhnya saya agak malas menulis, bukan malas sih, tapi saya suka sok sibuk kebanyakan kerjaan. Namun menurut beberapa teman, tulisan saya nggak jelek-jelek amat untuk dibagi ke sesama. Motivasi utama saya menulis adalah paling tidak, blog ini jadi salah satu media saya untuk bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar saya, Aamin :) 

Ide menulis ini kemudian datang, karena saya ingin berbagi pengalaman, menceritakan kembali apa yang saya alami, saya terima, saya dapatkan dari sekelumit kisah saya sehari-hari. Bukan bermaksud menggurui, tapi justru berbagi guna mendapatkan pelajaran-pelajaran kehidupan yang lebih bermanfaat lagi. 

Mohon maaf lahir dan bathin sebelumnya. 
Pay it forward!
Kebaikan akan berbuah kebaikan lainnya.


Salam kenal ya 

Dyah Ayu Amallia

0 comments: